Lokasi Jasa Pengiriman Indah Cargo Lumajang - 0858 -9597-1711

Lokasi Jasa Pengiriman Indah Cargo Lumajang - 0858 -9597-1711


Jasa Pengiriman Indah Cargo di Kabupaten / Kota Lumajang sekarang berada di Jalan Kapten Suwandak Tengah. Lokasinya di selatan jalan, menghadap ke utara. Baratnya rumah makan Bu cipto, timurnya galeri Indosat Dulu.


Jika Bapak Ibu Saudara Masyarakat Lumajang yang ingin menggunakan layanan jasa pengiriman Indah Cargo, bisa menghubungi nomor diatas atau bisa langsung datang ke kantor indah cargo. Alamatnya sudah tertera diatas.

Dikantor Indah Cargo Lumajang, Bapak Ibu Saudara Masyarakat Lumajang bisa melakukan hal ini:

  • Cek barang kiriman  Anda dari luar kota Lumajang yang belum sampai-sampai.

Mungkin Anda yang sedang bacaini mencari Indah Cargo Lumajang karena kebutuhan ini. Karena memang banyak yang mengalami kesulitan dalam mengecek status kiriman yang lambat sampainya. Jangan sungkan-sungkan untuk menghubungi kami. Bisa datang langsung ke alamat yang telah tertera di atas. Tentunya Anda harus membawa bukti pengiriman baik berupa foto maupun nomor resi pengiriman yang telah dikirimkan oleh pengirim.
Tanpa nomor resi, petugas kami akan kesulitan untuk mengecek status kiriman dan progres kiriman Anda Bapak Ibu Saudara.

  • Tanya - tanya tentang ongkos kirim ke alamat yang ingin di tuju.  

Bagi Anda Bapak Ibu Saudara Masyarakat Lumajang yang mungkin belum mengenal Indah Cargo Lumajang dan baru akan menggunakan jasa pengiriman Indah, bisa langsung tanya-tanya ke petugas kami yang ada di kantor dialamat diatas. Petugas kami akan melayaninya dengan senyuman dan ramah. Selain dengan datang langsung Bapak Ibu Saudara Masyarakat Lumajang bisa mengubungi Indah Cargo melalui nomor Whatsap 0858 -9597-1711. Save atau simpan nomor kami kemudian hubungi kami. kami akan melayani dengan senang hati beberapa pertanyaan ongkos kirim yang akan Bapak Ibu Saudara Masyarakat Lumajang tanyakan pada kami.

  • Komplain terhadap barang yang cacat dalam pengiriman

Selain Bapak Ibu Saudara Masyarakat Lumajang mempunyai keperluan untuk cek barang kiriman dari luar kota atau luar pulau, atau tanya -tanya tentang ongkos kirim ke alamat tujuan, Bapak Ibu Saudara Masyarakat Lumajang juga bisa komplain terhadap barang kiriman Anda yang rusak atau cacat dalam (selama) proses pengiriman. Datanglaj ke kantor Indah cargo Lumajang dengan muka senyum tak usah marah-marah. Karena Petugas kami akan melayani Anda dengan senyuman ramah. Bisa juga dengan menghubungi petugas kami yang bernama WAHYU melalui nomor Whastaapnya disini: 0858 -9597-1711. Selain melalui Whatsapp Bapak Ibu Saudara Masyarakat Lumajang bisa mengubungi kami melalui SMS atau bisa menelpon langsung mas Wahyu di nomor tersebut.

Kami harap artikel tentang Lokasi Kantor Jasa Pengiriman Indah Cargo Lumajang ini bisa bermanfaat bagi Anda Bapak Ibu Saudara Masyarakat Lumajang yang ada kepentingan dengan Jasa Pengiriman tersebut.


Subscribe to receive free email updates: